Sabtu, 11 Februari 2017

cara mendapat dollars dari EasyHits4u dan melipat gandakanya

EasyHits4U cari traffic blog sekalian cari duit. Awalnya cari info tentang SEO, eh malah nyasar ke EasyHits4U, akhirnya ane coba ikutan daftar deh, dan yang menarik ternyata kita dibayar juga setiap 1000 kali surfing kita dibayar $ 0.3, dan payoutnya $ 3 melalui Paypal, Alertpay. Tapi syaratnya kita harus bikin blog tapi bagi agan-agan yang enggan atau males buat blog ane kasih cara bagaimana melipat gandakan penghasilan EasyHits4U tanpa harus bikin blog
<<Baca Selengkapnya

Banyak hal postif yang dapat agan temukan di situs traffic exchange ini selain dapat traffic kita juga dapaet dollars,Buat ane sendiri yang paling ane perhatikan adalah dollarnya bagi agan yang berminat silahkan daftar disini



`1. Cara submit web/blog agan di EasyHit4u
Pilih menu My Sites


Pilih menu my sites

Pilih Add new sites
Masukan Alamat Url Agan kemudian submit website agan
Bagi yang males buat blog ane kasih trik bagaimana cara mendapat uang dari easyhit4u tanpa bikin blog dan cara melipat gandakanya
Baca Selengkapnya

2. Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:
  • 15 sec (anda akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat anda surfing tapi muncul timer melebihi 15  sec maka kredit akan disesuaikan
  • 20 sec (anda akan dapat 1 kredit setiap surfing) 
Kesimpulanya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal anda lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung anda kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000)

Pilih Surf  sesuai selera agan untuk mendapatkan dollars atau traffic blog

Sekian tutorial dari ane bagaimana memanfaatkan koneksi internet sebagai sumber penghasilan

0 komentar:

Posting Komentar

Play game And get paid bitcoin


Top