Kamis, 23 Februari 2017

Free Bitcoin Cloud Minning

 Apa itu Cloud Mining Dalam Bitcoin

Apa itu CloudMining? CloudMining, adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

loud Mining banyak bermunculan lantaran dalam menambang Bitcoin memang dibutuhkan perangkat yang bisa bekerja secara maksimal. Terlebih jika tidak demikian, akan memakan waktu yang cukup lama dan lebih besar pengeluaran untuk biaya listrik dan biaya internet.

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.

Saat ini, cukup banyak layanan cloud mining. Dengan itu, pengguna Bitcoin harus lebih berhati-hati dalam memilih tempat dia akan membeli kontrak cloud mining tersebut. Banyak terjadi, cloud mining abal-abal yang sudah memakan korban dengan kedok cloud mining ini.

Pada dasarnya, pihak penyedia jasa cloud mining tentu akan membunyai bukti fisik perangkat menambang yang digunakan. Sehingga, dengan hal itu, bisa membuktikan pihak penyedian layanan tersebut benar atau tidak.penulis sendiri belum pernah withdraw dari beberapa cloudminning berikut tapi bagi agan yang ingin ikutan atau mencoba ini ane kasih beberapa link referensi buat agan-agan yang ingin mencoba



1.vixice adalah cloud minning baru launching pengganti metizer fasilitas dan bonus sama persis dengan metizer agan akan mendapat secara gratis 100GHZ dan bonus dari refferal  bagi agan yang belum daftar silahkan daftar disini



WELCOME
TO Bits2u!


bits2u adalah salah satu PTC yang membayar bitcoin selain PTC bits2u juga menyediakan minning agan akan diberi secara gratis 30.00 2uhash
 Mining Start now and get bonus 30.00 2uhash!

https://bits2u.com/?ref=8274

 

WELCOME
TO bitzfree!

https://www.bitzfree.com/?ref=ZtF2brV0bp52ifeFGZvVHanFCbbze2cudGZpBWbj0tr

BitzFree is a revolutionary new combination of Cloud Mining and a BitCoin Faucet site.

BitzFree your cloud

You won't earn a lot from it, but it's nearly completely passive, and the non-passive parts are quite fun also!

When you first register an account and log in, your "cloud" will look like the image on the right except you will only start with free 20 GHash/sec, but don't worry! It's very easy to increase!

They pay out when you hit .01 BTC and as you can see, I'm still not there yet, but if you register using my referral link, maybe you can help me get closer to it and if they actually pay out, I'll post the proof of it here!

Strategy For The First Month

To maximize your profit for the first month, here's what you should do:

1-10 days. Hack other people as much as you can, and convert all bonus points and BTC that you get to GH/sec. Your goal should be to get your GHash/sec to be as high as possible.

11-20 days. If you don't want to spend time hacking other people, just log onto the site at least once a day and convert all of the BTC that you have into GHash. At this point you might notice that you're starting to lose GH/sec, but that's okay because you're getting hacked!

21-30 days. Check the site once a day trying to get the double GHash bonus and maybe hack some people. Let your BTC pile on so you can cash out after these 10 days! Keep all your bonus points at this point and don't convert them to GHs!

How To Hack People

Bitzfree Hack List

To hack other people, click on the Hack GHs page.

Sign up here
 Mining Start now and get bonus 20 GHS!
 
https://www.bitzfree.com/?ref=ZtF2brV0bp52ifeFGZvVHanFCbbze2cudGZpBWbj0tr

0 komentar:

Posting Komentar

Play game And get paid bitcoin


Top